kuliah........ Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Reportase 8 - Rincian Anggaran Pelatihan

JAKARTA, Hari Senin (21/11/2011) perkuliahan Manajemen Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) ~ Rincian Anggaran Pelatihan
          Bapak Amril Muhammad, S.E, M.Pd selaku dosen mata kuliah Manajemen Diklat seperti biasa kelas masuk pukul 08.00, namun hari ini beliau memulai perkuliahan pukul 09.00 WIB, di ruang 306 Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta.
Perkuliahan hari ini beliau menjelaskan bagaimana menghitung rincian anggaran dalam suatu peltihan. Dengan menggunakan Microsoft Excel, beliau merincikan anggaran dari Persiapan, Pelaksanaan, dan Pelaporan.
Setelah beliau selesai menjelaskan, tugas sebelumnya dikumpulkan untuk diperiksa satu persatu, diantaranya silabus, jadwal pelatihan diklat dan paket fullboard hotel.  Namun, tugas sebagian besar masih ada yang salah, sehingga beliau memanggil mahasiswa yang bersangkutan dan memberitahu dimana letak kesalahannya, lalu beliau menyuruh untuk memperbaikinya. Tetapi jika tugas sudah dinyatakan benar, maka diberi tanda ceklis di daftar nilai mahasiswa.
Beliau memberikan tugas untuk membuat rincian anggaran biaya pelatihan, yang dikumpulkan 2 minggu yang akan datang. Tugas – tugas yang masih salah juga harus sudah diperbaiki dan dikumpulkan pada tanggal 5 Desember 2011.
Sekian reportase saya kali ini…terimakasih wassalam…

Dwi Sri Hartati
1445096089
Manajemen pendidikan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: