kuliah........ Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Reportase ke-9- Evaluasi tugas manajemen DIKLAT

JAKARTA, Hari Senin (12/12/2011) perkuliahan Manajemen Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) ~ evaluasi tugas penganggaran DIKLAT.
          Bapak Amril Muhammad, S.E, M.Pd selaku dosen mata kuliah Manajemen Diklat seperti biasa kelas masuk pukul 08.00, namun hari ini beliau memulai perkuliahan pukul 08.30 WIB, di ruang 306 Fakultas Ilmu Pendidikan, Universitas Negeri Jakarta.
          Bapak Amril memulai perkuliahan dengan memeriksa tugas Rincian Anggaran Pelatihan setiap tugas masing-masing mahasiswa. Entah sepertinya setelah beliau melihat hasil tugas kami, sangat kecewa karena banyak mahasiswa melakukan kesalahan membuat rincian penganggaran.
          Namun hari ini beliau tidak bisa memenuhi tatap muka perkuliahan dengan selesai, dikarenakan menghadiri undangan dari kampus. Beliau meminta pengganti hari untuk memeriksa tugas anggaran kami seluruhnya. Hari Kamis (15/12/2011) yang telah disepakati bersama, bertempat di ruangan Kajur MP. Beliau memeriksa tugas dengan 5 orang masuk keruangan secara bergantian. Kemudian kami diberitahu bahwa tugas kami masih ada kesalahan terutama di rincian honor.
beliau meminta untuk segera menyelesaikan tugas dengan benar dan baik. Tugas dikumpulkan hari Senin berikutnya, dengan penambahan tugas membuat 10 pertanyaan untuk UAS dari hasil translate buku pada awal perkuliahan.

Dwi Sri hartati
1445096089
Manajemen Pendidikan

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: